Mengatasi Adobe Creative Suite 3 Master Collection yang tidak bisa dihapus/uninstall


Saya baru baru ini mengalami troubleshooting pada Adobe Creative Suite 3 Master Collection yang tiba-tiba jika saya buka ada tulisannya “Licensing for this product has stopped working”, lalu saya coba minta pencerahan ke mbah google dan ternyata saya menemukan aplikasi yang namanya berkesinambungan dengan masalah yang saya alami, nama aplikasinya yaitu WinCS3clean dan ga pake pikir panjang saya langsung download karena sizenya juga tidak besar tidak sampai 1MB, lalu saya langsung coba ternyata tidak bisa berjalan terus saya coba masuk ke safe mode dan ternyata bisa running lalu saya mengikuti petunjuknya dan menunggu hampir 20 menit karena semua aplikasi Adobe collection CS3 saya instal oleh karena itu menghapusnya membutuhkan waktu yang cukup lama . 

Lihat sedikit petunjuk dibawah ini tp saya tidak memberikan screenshotnya karena tidak sempat saking paniknya :D
  1. download WinCS3Clean.rar lalu extract terlebih dahulu.
  2. jangan lupa masuk safe mode terlebih dahulu.
  3. setelah itu buka folder tersebut dan klik 2x CS3Clean.exe
  4. Lalu keluar perintah dan anda ikuti langkah2nya yang menggunakan bahasa inggris, jika tidak paham terjemahkan dulu agar tidak salah memilih tetapi yang terpenting backup registry anda dulu yang ada dalam perintah tersebut (hanya untuk berjaga2 saja).
  5. tunggu prosesnya yang lumayan makan waktu sekitar 10-20 menit (tergantung banyaknya aplikasi adobe collection yang anda instal)
  6. Setelah selesai reboot PC anda dan silahkan install lagi Adobe Creative Suite 3 Master Collection
jika tidak memiliki crack Adobe Creative Suite 3 Master Collection klik disini
Untuk download WINCS3Clean klik link dibawah ini
http://www.mediafire.com/download/mh59togn9x7o2oz/wincs3clean+%7Btipstrik-it.blogspot.com%7D.zip

11 komentar:

  1. Gan dulu ane pernahn salah saat installasi, kemudian saya install ulang tapi saat aktivasi selalu salah dan ada perintah RE-enter aktivasi gitu gan?? mohon pencerahanya :D trims

    BalasHapus
  2. banyak kemungkinannya gan, saya sih ga prnh ngalamin kyk gitu krn saya skrg sdh beralih ke CS5 :D, bisa serial number/cracknya tidak cocok,atau mungkin saja agan saat uninstall program tsb krg maksimal sehingga msh ada program adobe yang ada di registry yg blm hilang.
    cara yg paling ampuh menurut saya pake tutorial diatas gan membersihkan hingga sampai registry.

    BalasHapus
  3. terimakasih gan, masalah teratasi dengan SEMPURNA... :)

    BalasHapus
  4. gan pas gw instal kok kelura intruksi "please insert disc to..." gitu gimana gan ngatasinya..

    BalasHapus
  5. cara detailnya gan gimana? takut salah hehehehe

    BalasHapus
  6. gak kasih SS nya nape , ane masih gagal vaham sama cara yg no 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang sdh banyak tutorialnya di google. atau mungkin bisa ditranslate dulu biar lebih mudah jawabnya

      Hapus
  7. gan scara safe mode gimn? sya download wincs3clean.rar 22 mb gan

    BalasHapus
  8. Mengatasi Adobe Creative Suite 3 Master Collection Yang Tidak Bisa Dihapus/Uninstall >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengatasi Adobe Creative Suite 3 Master Collection Yang Tidak Bisa Dihapus/Uninstall >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengatasi Adobe Creative Suite 3 Master Collection Yang Tidak Bisa Dihapus/Uninstall >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK EF

    BalasHapus

Copyright © 2014 Tips dan trik informasi teknologi | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top